Jadwal Ki Seno Nugroho April 2020

Jadwal Ki Seno Nugroho April 2020 – Halo Sobat Ngebyar, sehat semua kan? Semoga kita semua pecinta Seni khusunya wayang kulit senantiasa diberi kesehatan, kesabaran, keiklasan dan kebahagiaan ditengah wabah penyakit yang sangat mengerikan dan mematikan ini. Semoga kita dan keluarga senantiasa dijauhakan dari wabah Virus Corona ( Covid-19 ).

Dan segala Doa dan dukungan marilah kita panjatkan Kepada Tuhan yang Maha Kuasa untuk para korban yang sedang dirawat semoga segera dipulihkan, kepada Korban meninggal supaya diampuni segala dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan dan keiklasan. Serta tak lupa juga mari kita berdoa bagi pada dokter, perawat, tenaga medis, analis, ATLM, tenaga teknis, satpam rumah sakit, Cleaning Service rumah sakit, juru masak dan juru parkir di RS, serta semua tenaga-tenega yang ikut bekerja namun tak terlihat oleh kita dan media. Semoga mereka senantiasa diberikan semangat, kesehatan dan keberkahan.

Jadwal Ki Seno Nugroho April 2020
Loading...
Jadwal Ki Seno Nugroho April 2020

Bagi saudara-saudara yang memiliki penghasilan atau harga lebih, inilah saat yang tepat untuk membantu sesama. Ingatlah bahwa diluar sana ada orang lanjut usia, janda yang menjadi tulang punggug keluarga, anak yatim piatu, orang cacat, dan banyak sekali orang yang bingung tidak dapat penghasilan dan tidak dapat makan karena sepinya pembeli. Mari kita bantu sesama kita karena ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk berbuat kebaikan, dan alam akan selalu mengukir kebaikan anda.

Loading...

Untuk jadwal wayang Ki Seno Nugroho April 2020 ini sengaja tidak dapat dipublikasikan karena situasi dan keadaan dimana hampir semua wilayah di Indonesia terutama di Jawa yang sudah melakukan lockdown, karantina wilayah atau darurat sipil. Jadi untuk segala kegiatan apapun itu, yang berpotensi menimbulkan kerumunan untuk sementara ini dilarang oleh pemerintah dan oleh aparatur Desa.

Jadi untuk seluruh pecinta wayang kulit khususnya Ki Seno Nugroho, untuk bulan April sampai entah kapan, sementara kita nonton wayang di Youtube dulu ya. Kita diam dirumah saja dulu, berkumpul dengan keluarga, sambil menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga. Tidak usah bepergian dulu jika memang bukan karena kepentingan yang sangat mendesak. Dengan diam dirumah maka kita sudah banyak berperan memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Semoga Tuhan mengampuni segala kesalahan dan dosa kita, dan semoga dengan peristiwa wabah virus Corona ini kita semakin menjadi manusa yang ingat akan sang Pencipta, senantiasa melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Jadwal Ki Seno Nugroho April 2020 kita nikmati di youtube dulu walaupun tidak live ya boloseno semua.

Loading...
Loading...

, , , , ,
Artikel Terkait
Latest Posts from DalangSeno.com