Totok Santosa Hadiningrat

Baru-baru ini pemberitaan di Indonesia dihebohkan dengan hadirnya sebuah Kerajaan yang bernama Keraton Agung Sejagat. Bukan cuma se Jawa, se Indonesia, melainkan Sejagat. Tentu jika benar makan Kerajaan ini pasti dipimpin oleh seorang Raja yang Sakti hebat luar biasa.

Dimana kita tahu baik dari dongeng, cerita ataupun film bahwa seorang Raja pastilah orang yang memiliki kemampuan, kesaktian dan kehebatan yang sangat luar biasa dan sulit ditandingi oleh manusia pada umumnya. Lalu bagaimana dengan Raja Keraton Agung Sejagat ini? Apa Kehebatan Raja Keraton Agung Sejagat ini?

Tentu banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tentang siapa sosok sang raja dan bagaimana sebenarnya kebenaran mengenai keberadaan Kerajaan Keraton Agung Sejagat ini. Maka kali ini dalangseno.com akan sedikit membagikanya untuk anda.

Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat
Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat

Kerajaan Keraton Agung Sejagat dipimpin oleh Sang Maha Raja dengan Gelar Kanjeng Sinuhun Rakai Mataram atau lengkapnya Rake Mataram Agung Joyo Kusumo Wangsa Sanjaya Sri Ratu Indra Tanaya Hayuningrat Wangsa Syailendra yang Menjadi Kaisar Dunia. Lalu siapa nama asli Sang Raja? Nama asli sang Raja adalah Totok Santosa Hardiningrat dan Sang Permaisuri bernama Fanni Aminadia.

Misi dari Kerajaan Keraton Agung Sejagat adalah menciptakan perdamaian dunia dalam bentuk upaya diplomatik. Hebat bukan? Anda boleh tertawa sebelum tertawa itu dilarang kata Om Dono, Kasino dan Indro. 

Sejarah Keraton Agung Sejagat sudah dimulai sejak lama, sudah dari sekitar 2005. Namun baru mulai ramai dan banyak mendapatkan pengikut yaitu pada Bulan Agustus 2019 dengan Nama Organisasi “Laskar Merah Putih” yang kemudian berubah menjadi Keraton Agung Sejagat.

Keraton Agung Sejagat berpusat di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dan sampai saat ini sudah memiliki 450 pengikut. Dimana untuk mejadi pengikut di kerajaan tersebut tidaklah gratis, melainkan harus membayar dengan besaran antara 3 juta rupiah sampai dengan 30 juta rupiah.

Lalu mengapa banyak orang yang mau menjadi pengikut di Kerajaan Keraton Agung Sejagat tersebut? Apa kehebatan sang Raja sesungguhnya? Disinilah banyak orang yang belum mengetahui tentang kehebatan sosok bernama asli Totok Santosa itu.

Selain iming-iming berupa bahwa semua orang yang menjadi pengikut Keraton akan terbebas dari 5 petaka dan bencana, Sang Raja juga menjanjikan upah atau penghasilan yang cukup besar kepada setiap pengikut dan upah tersebut dalam bentuk mata uang asing. Namun tentu jika hanya karena 2 hal tersebut, saya yakin tidak banyak orang yang mau percaya begitu saja, apalagi harus membayar terlebih dahulu.

Kehebatan Raja Totok yang tidak banyak diketahui orang adalah keahlianya dalam meyakinkan orang lain, sabar dalam berproses, yakin akan berhasil dan pantang menyerah. Dan untuk menguasai dan memiliki keahlian seperti Totok ini tentu bukanlah sembarang orang. 

Kalau tidak percaya cobalah anda untuk memimpin di Lingkungan RT anda saja, lalu buat warga anda percaya bahwa RT kita akan menjadi juara kebersihan tingkat Nasional, akan mendapatkan penghargaan dari Presiden, akan mendapatkan bantuan Milayaran dari pemerintah. Tentu walaupun lebih realistis dan masuk akal daripada iming-iming Totok, tapi saya yakin banyak dari kita yang tidak mampu melakukanya. 

Lalu apa pendapat Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon mengenai Keraton Agung Sejagat ini? Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat menegaskan, Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah tak pernah ada dalam silsilah keraton-keraton di Indonesia.

Jadi, mari kita untuk mejadi manusia yang lebih berakal, berilmu dan beriman supaya kita terhindar dari Totok atau Raja-raja yang mungkin kedepan masih akan ada lagi. Salam sobat Ngebyar.

, , , ,
Latest Posts from DalangSeno.com