madu bawang lanang
bawang lanang
Loading...
bawang lanang

Khasiat Bawang Lanang

Bawang lanang adalah bawang putih tunggal yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, minyak atsiri, dan juga mengandung anti bakteri tinggi. Selain itu bawang puting juga mengandung kalsium, belerang, protein, dan vitamin A, B1 dan C.

Khasiat bawang lanang sangat banyak, yang paling banyak merasakan khasiatnya adalah untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan peredaran darah. Seperti kita tahu bahwa peran darah dalam tubuh dan kesehatan kita adalah sangat penting, jika peredaran darah kita lancar, darah bersih dari kolesterol makan jantung kita akan sehat, ginjal juga akan terawat karena bekerja tidak terlalu keras.

Selain itu bawang lanang juga merupakan obat pencegahan alami melawan penyakit kanker, sehingga sangat baik bila kita konsumsi secara teratur.

Loading...

Khasiat Madu

Madu merupakan probiotik alami paling baik yang tepat untuk kita komsumsi setiap hari karena sangat besar dan banyak manfaatnya dan tanpa efek samping, dengan catatan madunya adalah madu yang murni dan asli.

Khasiat madu antara lain :

  1. Mencegah kanker
  2. Menyehatkan jantung
  3. Antibakteri alami
  4. Membersihkan darah dan mengurangi bisul
  5. Menyembuhkan batuk dan gatal tenggorokan
  6. Mengatur gula darah
  7. Bisa untuk luka termasuk luka bakar
  8. Probiotik
  9. Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Tentu masih banyak lagi manfaat dari madu dan hampir semua orang menyukai madu karena selain alami dan banyak khasiatnya, rasanya juga manis dan enak. Oleh karena itu madu saat ini sangat banyak dijual dipasaran. Lalu bagaimana jika madu dicampur dengan bawang lanang? Dan bagaimana cara membuatnya?

Loading...

Cara membuat Madu Bawang Lanang

madu bawang tunggal
madu bawang tunggal

Cara membuat madu bawang lanang sangat mudah, pertama – tama anda harus menyiapkan bawang lanang dan madu yang memiliki kualitas bagus, terutama saat memilih madu, pastikan madu yang anda beli benar-benar alami. Anda perlu mengetahui dan mempelajari cara membedakan antara madu yang murni dan yang campuran.

Jika madu dan bawang lanangnya sudah siap, siapkan tempat seperti botol yang penting bisa ditutup, menggunakan botol kaca lebih baik karena lebih tahan terhadap tekanan sehingga tidak mudah pecah. Jika siap maka langsung campurkan saja antara bawang lanang dan madu dalam satu botol kemudian tutup dan diamkan selama kurang lebih 2 minggu.

Lalu setelah didiamkan 2 minggu, konsumsilah tiap hari dengan cara mengunyah 1 biji bawang dan 1 sendok madunya sebelum tidur malam dan setalah bangun pagi. Memang bagi anda yang tidak suka bawang mungkin akan merasa tidak enak, tapi setelah anda memaksakan dan merasakan khasiatnya maka anda akan melupakan rasa tidak enak tadi.

Loading...

Khasiat Madu Bawang Lanang

  1. Tubuh jadi terasa fit dan bugar
  2. Kolesterol hilang dan peredaran darah lancar
  3. Menyembuhkan berbagai penyakin dalam
  4. Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan
  5. Melawan sel kanker
  6. Stamina untuk pria ( Suami )

Lalu apakah ada efek samping mengkonsumsi madu bawang lanang ini? Efek yang paling banyak dirasakan yaitu hanya bau badan dan bau mulut, jadi untuk menanggulanginya anda bisa sambil mengkonsumsi rebusan daun sirih. Daun sirih sangat efektif untuk menghilangkan bau badan dan bau mulut secara alami.

Mari kembali ke alam, hidup alami dengan sabar dan ikhtiar, mulai hilangkan ketergantungan kita terhadap obat dan produk kimia, Tuhan lewat alam memberikan banyak sekali makanan dan minuman tradisional yang luar biasa khasiatnya untuk tubuh kita, termasuk madu bawang lanang ini.

Loading...

Loading...
, , , , ,
Artikel Terkait
Latest Posts from DalangSeno.com