Ningsih Tinampi
penyembuhan Ningsih Tinampi
Loading...
penyembuhan Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi – Baru-baru ini banyak sekali berita tentang Pengobatan Ningsih Tinampi. Pengobatan tradisional non medis yang mengandalkan Allah dengan bacaan Al-Fatihah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama yang berbau santet, guna-guna, dan penyakit non medis lainya.

Ningsih Tinampi semakin ramai dibicarakan karena dia mengupload video praktek penyembuhan yang dia lakukan di channel youtube miliknya, sehingga semakin banyak orang yang tahu dan akhirnya nama ningsih tinampi menjadi terkenal dan banyak sekali orang yang mencari informasi tentang alamat rumahnya untuk datang berobat.

Alamat dan Jam Praktek Ningsih Tinampi

Rumah Ningsih Tinampi berada di Jl. Raya Surabaya – Malang No.20, Karang Kepuh, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Ningsih Tinampi biasanya melakukan praktek penyembuhan setiap hari kecuali hari Senin dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam.

Loading...

Untuk anda yang ingin mengetahui informasi lebih, apalagi bagi anda yang berada di luar kota Pasuruan mungkin ada baiknya anda menghubungi nomor berikut : 0853-3080-2575 ( nomer berdasarkan informasi dari google ).

Kisah Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi bisa melakukan penyembuhan tidak dari kecil, tidak juga karena dia belajar atau berguru kepada seseorang, melainkan memang Anugerah dari Allah dan bisa dikatakan kewahyon. Tidak semua orang dapat melakukan hal seperti Ningsih apalagi bila sudah urusan santet.

Cerita Ningsih diawali ketika suaminya yang dulunya sayang kepada keluarga tiba-tiba seperti di guna-guna orang sehingga suaminya selingkuh dan mulai melupakan keluarganya, melupakan ningsih dan anak-anaknya. Bahkan suaminya yang awalnya penyayang pun berubah menjadi sosok yang kasar dan kejam, terutama kepada Ningsih.

Loading...

Melihat perubahan suaminya itu Ningsih berusaha untuk mencari “orang pintar“ supaya suaminya bisa kembali seperti semula, setiap hari dia pergi ke dukun dan dalam sehari dia bisa meminta tolong dukun sampai 6 orang per hari. Hari demi hari Ningsih terus berusaha namun tidak juga membuahkan hasil, yang ada uang tabunganya semakin lama semakin menipis dan habis.

Sampai suatu ketika dia bertemu orang tua yang memberitahukan kepada Ningsih untuk berhenti mencari penyembuhan untuk suaminya, semua akan sia-sia, yang ada harta ningsih yang akan habis. Selain itu orang tua itu juga bilang ke Ningsih bahwa Ningsih sebenarnya memiliki sesuatu dalam dirinya yang sudah ada sejak dalam kandungan, dan itu bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Akhirnya dengan bimbingan orang tua, Ningsih melakukan tirakat, dan dia mulai melakukan penyembuhan. Awalnya dia bingung harus bagaimana, karena dia merasa tidak tahu cara menyembuhkan. Namun dengan keyakinan bahwa segala sesuatu berasal dari Allah, maka apapun cara yang dia lakukan dengan tidak melupakan bacaan Al-Fatihah andalanya, ternyata dapat membawa kesembuhan bagi orang yang dia tolong.

Loading...

Sebelum ramai dikenal orang, Ningsih terus berkeliling ke rumah-rumah, mencari orang yang sakit dan tidak mampu untuk ditolong, namun dengan semakin dikenalnya nama Ningsih Tinampi sekarang, maka dia sekarang membuka praktek dirumahnya sendiri.

Ningsih Tinampi Terancam RKUHP

Jika RUU KUHP jadi disakan, maka praktek penyembuhan yang dilakukan oleh Ningsih Tinampi bisa terancam. Bunyi pasalnya adalah :

“Setiap orang yang menyatakan dirinya mempunyai kekuatan gaib, memberitahukan, memberikan harapan, menawarkan atau memberikan bantuan jasa kepada orang lain bahwa karena perbuatannya dapat menimbulkan penyakit, kematian, penderitaan mental atau fisik seseorang dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 tahun atau pidana denda paling banyak Kategori IV”.

Loading...

Memang pasal itu tidak langsung mengancam Ningsih dan orang-orang seperti Ningsih, selama orang yang ditolong merasa lebih baik bahkan sembuh dan tidak merasa dirugikan atau ditipu. Tapi bagi pasien yang merasa dirugikan atau ditipu oleh praktek pengobatan seperti Ningsih, maka bisa menggunakan ayat itu sebagai dasar laporan.

Berpikir Bijak

pengobatan Ningsih Tinampi
pengobatan Ningsih Tinampi

Kenapa saat ini pengobatan alternatif menjadi populer dikalangan masyarakat? Seharunya pemerintah jangan langsung menyalahakan atau langsung berpikiran negatif kepada siapapun yang melakukan praktek penyembuhan, karena Allah punya banyak cara untuk membuat umatnya sembuh dan bukan hanya lewat dokter.

Masyarakat sekarang sudah lebih maju dan pandai, mereka tidak akan begitu saja percaya dan menggadaikan keselamatan mereka jika tanpa bukti yang nyata. Coba hitung berapa ribu orang yang sudah disembuhkan oleh Ningsih, tentu tidak semua karena Ningsih bukan Tuhan, dan seharunya pemerintah berterima kasih karena rakyatnya sudah disehatkan oleh Ningsih.

Loading...

Bisa saja mereka yang datang ke Ningsih adalah orang yang memang tidak mampu, tidak memiliki BPJS, atau memiliki BPJS dan sudah berobat ke Rumah Sakit tapi tidak ada kemajuan kesembuhan, atau ada juga yang sudah menghabiskan banyak biaya ke RS namun tidak kunjung sembuh.

Jadi mari semua saling bijak menyikapinya, bagi anda yang merasa sakit dan dirasa sakit anda adalah sakit medis biasa, maka lakukan pengobatan secara medis yang lebih jelas pertanggungjawabanya. Tapi jika anda sudah melakukan pengobatan medis dan tidak kunjung ada kemajuan, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan lain, ingat: Allah memiliki banyak cara untuk menyembuhkan umatNya.

Loading...

Loading...
, , , , ,
Latest Posts from DalangSeno.com