Ramalan Mbak You 2021

Ramalan Mbak You 2021 yang sebenarnya sudah pernah lama dia sampaikan pada akhir tahun 2020 sudah banyak yang menjadi kenyataan. Salah satu yang menghebohkan adalah ramalanya tentang akan ada pesawat warna biru dan merah yang kaan jatuh.

Dan benar saja, awal tahun ini kita harus mendengar kabar duka cita bahwa pesawat Sriwijaya SJ182 mengalami crash dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Kita pasti tahu bahwa pesawat sriwijaya memiliki corak warna merah dan biru di belakangnya.

Bukan hanya itu, ramalan tentang berbagai bencana alam juga sudah terjadi. Gunung merapi sudah mengeluarkan larva pijar, tanah longsor di sumedang, dan gempa bumi besar yang terjadi di Sulawesi Barat tepatnya di Majene dan Mamuju. Tentu ini menjadi keprihatinan kita bersama, dimana pandemi belum berlalu, angka korban Covid masih melonjak terus, disusul berita jatuhnya pesawat SJ182, Longsor di Sumedang dan Gempa Bumi.

Mari kita yang saat ini senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan untuk membantu baik Doa, support dan jika memungkinkan juga bantuan materi bagi korban bencana. Bencana alam merupakan salah satu ramalan Mbak You yang paling dia waspadai diantara ramalan-ramalan dia lainya. Oleh karena itu mari berbuat kebaikan dan  bersahabat dengan alam seperti pesan yang disampaikan oleh peramal Roy Kiyoshi tentang Ramalanya di Tahun 2021.

Ramalan Mbak You 2021 terbaru
Ramalan Mbak You 2021 terbaru

Berikut beberapa ramalan Mbak You 2021 :

  1. Akan ada pesawat warna biru dan merah jatuh
  2. Gunung  meletus dan bukan hanya 1, akan disusul beberapa gunung lainya termasuk gunung yang selama ini sudah tidak aktif.
  3. Banjir bandang di Kota Besar yang bukan hanya dari hujan, tapi muncul dari pori-pori tanah
  4. Tsunami
  5. Akan ada gempa bumi yang sampai merubah letak geografis daerah tersebut
  6. Akan ada luapan atau semburan seperti lumpur lapindo
  7. Akan ada public figure yang selama ini terlihat sopan dan santun tapi memiliki skandal besar dan akan terkuak di tahun ini
  8. Akan ada artis yang selama ini terkenal kebal hukum namun akhirnya akan masuk ke sel penjara karena kasus kecil yang dia sepelekan.
  9. Situasi politik akan memanas, ada kemungkinan sampai ke pergantian presiden
  10. Untuk dunia selebriti, akan banyak artis tertangkap karena narkoba dan prostitusi.

Berikut beberapa ramalan Mbak You 2021 yang dia sampaikan lewat konferensi press. Tentu jika kita bijak menyikapi ramalan tersebut, maka sebagai manusia yang berTuhan dan berAkal kita dapat menjadikanya bahan renungan untuk lebih waspada, hati-hati, menahan diri, semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan semakin semangat menebarkan kebaikan.

, ,
Artikel Terkait
Latest Posts from DalangSeno.com