Ramalan terseram 2020

Halo sobat Ngebyar, DalangSeno.com kembali akan membahas perihal Ramalan-ramalan terseram di Tahun 2020. Jika sebelumnya kita sudah membahas ramalan 2020 dari berbagai sumber seperti dari Roy Kiyoshi, Mbak You dan Ramalan Joyoboyo, namun ramalan kali ini lebih berasal dari orang Luar Negeri.

Jadi untuk ramalan terseram di Tahun 2020 ini bukan membahas mengenai dunia keartisan, publik figur atau dunia perfilman Indonesia, melainkan lebih ke Ramalan Dunia, jadi sifatnya lebih global. Tentu kita juga perlu mengetahuinya untuk menambah kesadaran kita.

Berikut ramalan-ramalan terseram Tahun 2020 :

ramalan terseram 2020 Amerika vs Iran
ramalan terseram 2020 Amerika vs Iran
  • Ramalan Michael Phillips

Michael Phillips adalah seorang pengelana waktu yang mengaku lahir pada Tahun 2043. Dia adalah orang yang mengaku datang dari masa depan yang tepatnya dari tahun 2075 ke tahun 2018. Sulit dipahami bukan? Tapi silahkan dibaca selengkapnya. 

Michael Phillips sempat menghebohkan warganet karena upload an videonya di Tahun 2018 yang meramalkan bahwa Perang Dunia III akan terjadi di Tahun 2020. Awalnya banyak orang yang menganggap itu hanya sebuah lelucon, dan bahkan sampai penghujung Tahun 2019 pun tidak ada tanda-tanda kalau ramalan itu akan menjadi kenyataan.

Tapi diawal Tahun 2020 ini akhirnya kita mulai percaya bahwa Perang Dunia Ketiga akan mungkin saja terjadi karena peristiwa terbunuhnya Jendral Besar Iran Sardar Sarlashkar Pasdar Qasem Soleimani atau Jendral Qasem Soleimani oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Tentu hal ini sangat memukul Negara Iran dan sangat memicu terjadinya pertempuran antar kedua Negara.

Selain permusuhan antara Iran dan Amerika Serikat, ada juga ketegangan yang terjadi antara China dan Indonesia dimana China mulai memprovokasi Indonesia dengan masuknya kapal-kapal China ke Perairan Natuna. Dan Presiden Indonesia Joko Widodo segera mengambil antisipasi dengan menggandeng Jepang untuk berinvestasi di Natuna.

Dalam Ramalanya Michael Phillips meramalkan bahwa Perang Dunia Ke-3 akan terjadi selama 3 Tahun dan akan banyak sekali memakan korban jiwa hingga jutaan manusia. Tentu kita berharap ini tidak akan terjadi dan tidak akan melanda Indonesia.

  • Ramalan John Titor

John Titor juga merupakan seorang pengelana waktu yang sangat kontoversial. Dia mengaki bahwa dia adalah seorang Prajurit dari Tahun 2036 yang menjelajahi waktu mnenggunakan mesin waktu. Beberapa ramalan John Titor adalah :

  1. Alien adalah wajud bangsa manusia di masa depan
  2. Tahun 2036 akan ada wabah penyakit Sapi Gila dan akan terjadi susahnya mendapatkan air bersih
  • Ramalan Noah

Noah mengaku sebagai pengelana waktu dari Tahun 2030. Dia mengaku sebagai seorang agen dari pemerintah yang tidak dia sebutkan pemerintah dari negara mana, tapi intinya Noah diberi tugas untuk menjelajah waktu. Ramalan Noah antara lain :

  1. Donald Trump akan menang lagi di Tahun 2020
  2. Manusia akan sampai ke Planet Mars
  3. Mobil Listrik dan Self Driving Car atau mobil yang dapat mengemudi sendiri akan menjadi popular dan meningkat drastis
  4. Google Glass akan menenggelamkan semua orang di Dunia Maya

Berikut beberapa ramalan terseram di Tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang, tentu kita berharap bahwa apapun yang terjadi itu karena Kehendak Allah dan semoga Bangsa Indonesia senantiasa Gemah Ripah Loh Jinawi.

, ,
Artikel Terkait
Latest Posts from DalangSeno.com