ramalan roy kiyoshi menjadi kenyataan

Awal Tahun 2020 ini dalangseno.com membuat artikel tentang ramalan tahun 2020, ada ramalan menurut Joyoboyo, Mbak You dan Roy Kiyoshi. Yang mengejutkan adalah baru masuk diawal tahun 2020, ramalan itu sudah menjadi kenyataan dan sangat menggemparkan dunia.

Semua orang Indonesia pasti tahu siapa Roy Kiyoshi. Dia adalah orang indigo yang memiliki kelebihan dengan indera keenamnya. Dia kerap muncul di berbagai acara televisi dengan membawakan acara yang bertema misteri, bukan drama misteri melainkan menguak permasalahan kehidupan yang diluar akal logika manusia pada umumnya.

Virus Corona di Wuhan China
Virus Corona di Wuhan China

Dalam postingan yang berjudul “Ramalan Tahun 2020 Menurut Roy Kiyoshi” , ada beberapa ramalan melalui penerawangan yang Roy Kiyoshi baik ramalan yang bersifat baik maupun buruk. Beberapa ramalan memang belum menjadi kenyataan, tapi ada 1 ramalan yang langsung terbukti dan sangat menggemparkan dunia.

Diakhir artikel dalam postingan tersebut, Roy Kiyoshi berpesan bahwa kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui makanan, istirahat dan olahraga, serta jangan melakukan pekerjaan yang berlebihan karena waktu itu Roy meramalkan bahwa akan ada penyakit aneh dan baru yang akan muncul. Dan benar saja, awal tahun ini kita digegerkan dengan munculnya Virus Corona yang menyerang Negara China khususnya Kota Wuhan.

Akhir-akhir hampir seluruh dunia dan media masa terfokus dengan munculnya Virus Corona yang sangat mematikan. Virus Corona ini pertama muncul di Kota Wuhan dan sudah banyak sekali memakan korban baik yang masih dirawat maupun yang sudah meninggal.

Banyak spekulasi bermunculan akan apa sebenarnya penyebab munculnya Virus Corona ini. Ada yang mengatakan ini berasal dari hewan, ada yang mengatakan ini merubakan kebocoran dari laboratorium senjata kimia China, dan banyak lagi rumor yang beredar. Dan yang sangat mengkhawatirkan bahwa sampai saat ini Virus Corona belum ditemukan penangkal dan obatnya.

Kota Wuhan diisolasi karena Virus Corona
Kota Wuhan diisolasi karena Virus Corona

Gejala Virus ini hanya seperti orang mengalami sakit batuk pilek biasa, namun akibatnya sangat mematikan. Penularanya sangat cepat, bisa melalui udara, sentuhan bahkan tatapan mata. Itu sebabnya semua tim medis dah siapa saja yang berdekatan dengan pasien yang terjangkit Virus Corona ini akan menggunakan pelundung Full Body layaknya atronot yang akan terbang ke bulan.

Sampai saat ini hampir semua negara menolak kedatangan WNA asal China terutama yang melalui udara. Bahkan Kota Wuhan sendiri pun diisolasi oleh China sehingga tidak ada akses dan trasportasi yang bisa masuk maupun keluar Wuhan. Hanya petugas yang berkepentingan saja yang bisa masuk dan keluar Wuhan.

Tentu kita berdoa Virus Corona ini segera teratasi dan tidak menyebar ke Negara lain terutama Indonesia. Dan yang terpenting adalah supaya kita senantiasa berdoa dan berusaha menjaga kesehatan dan selalu berbagi kebaikan supaya Allah menyayangi dan melindungi kita dari segala mara bahaya.

, , , , ,
Artikel Terkait
Latest Posts from DalangSeno.com